Devi Ndolu Pastikan Dukung dan Pilih SBS Dalam Pilkada Malaka Tahun 2020

Malaka – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malaka, Devi H Ndolu memastikan akan memberikan dukungan dan akan menggunakan hak pilihnya untuk memilih figur Stefanus Bria Seran (SBS) dalam perhelatan pilkada tahun 2020 mendatang.

Selain dirinya, Devi akan mengajak seluruh anggota keluarga dan pendukungnya untuk menggunakan hak pilihnya memilih SBS dalam perhelatan pilkada nanti.

Hal itu disampaikan Devi Ndolu kepada wartawan di ruang kerjanya di Betun, Kamis ( 19/12-2019).

Berikut pernyataan Devi yang disampaikan kepada wartawan dengan gaya bertutur

” Saya, Devi H Ndolu secara pribadi dan bukan sebagai Pimpinan Partai akan gunakan hak politik saya akan pilih SBS.

” Dalam periode kedua ini secara pribadi saya akan mengajak keluarga dan pendukung saya menggunakan hak politik untuk pilih Bupati SBS dalam pilkada tahun depan”

” Kita harus memberikan dukungan kepada SBS dalam pilkada Malaka tahun depan karena figur SBS adalah figur yang pintar, cerdas, keras dan selama ini memberikan contoh yang baik dalam membangun daerah ini”.

” SBS bukan figur yang hanya memberikan janji tetapi sudah memberikan bukti-bukti konkrit selama masa kepemimpinan empat tahun terakhir sehingga sangat layak untuk dipilih kembali melanjutkan pembangunan yang sudah dirintis”

” Hal itu terlepas dari kekurangan sebagai pribadi terkait karakternya silahkan masing-masing orang menilai tetapi saya pribadi menilai kita masih membutuhkan figur seperti ini karena memiliki sikap yang keras, disiplin dan tegas dalam memimpin dan membangun daerah ini”.

“Apa yang dilakukan Bupati SBS selama ini merupakan salah satu bentuk pendidikan supaya masyarakat disiplin, kerja keras dan meningkatkan ethos kerja walau menurut pendapat orang lain itu kasar . Kalau saya tidak dan melihatnya berbeda ”

” Kenapa kita harus dukung? Itu karena apa yang dijanjikan SBS selama kampanye dan iplementasi janji kampanye selama masa kepemimpinan Bupati SBS semuanya terbukti dan dinikmati rakyat”.

“Saya pegang semua daftar proyek selama beberapa tahun kepemimpinan Bupati SBS semua dan semua terbukti . Bupati tertib dan rakyat menikmati. Jadi semua sudah dilakukan sehingga kalian harus pilih supaya menuntaskan apa yang belum dikerjakan karena kinerja SBS sudah teruji”

“Sebagai Ketua Koalisi Paket SBS -DA peeiode I saya yang omong ini tidak pernah tuntut apa-apa dan tidak kerja proyek . Silahkan dicek di Bupati. Apa yang saya omong ini semata-mata hanya untuk kesinambungan pembangunan didaerah ini supaya rakyat tidak salah memilih dalam pilkada Malaka tahun 2020”. (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *